Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ini Jawaban Reino Barack Soal Nikah Dengan Luna Maya

Ini Jawaban Reino Barack Soal Nikah Dengan Luna Maya

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack selalu menjadi perhatian netizen. Tiap kali Luna mengunggah foto bersama Reino, pertanyaan dan saran dari warga dunia maya selalu bermunculan, begitu pula saat Luna mengunggah foto terbaru bersama Reino. Selain ditanya soal kapan menikah, mereka juga menyarankan Luna dan Reino untuk menikah.

‘Kapan nikah teh?’ tanya salah satu netter.

Menyaksikan kemesraan antara Luna dan juga Reino, tidak sedikit netizen yang mengharapkan agar hubungan mereka berakhir di pelaminan. Netizen pun mendoakan supaya hubungan mereka tetap abadi.

Tetapi baru-baru ini di dalam acara Hitam Putih belum lama ini, Reino mengaku jika dirinya belum memiliki niat untuk menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat ini.

‘Masih jauh perjalanannya, karena kita berdua juga masih muda,’ tuturnya. ‘Umur 32 sih menurut kita masih muda. Tidak ada usia yang tepat untuk nikah. Masih banyak juga yang harus dikerjain. Target nikah di usia 38.’

Bukan hanya tentang umur, Reino Barack sendiri ternyata memiliki pandangan lain tentang pernikahan. Untuk Reino, pernikahan merupakan sesuatu yang tak dapat ia mengerti, bahkan ia mengaku nyaris tidak percaya dengan sebuah ikatan pernikahan.

"As honest i can answer, marriage itu unik. Harus tanda tangan, harus ada celebration. Padahal itu nikah buat diri sendiri. Sampai sekarang saya gak ngerti," tuturnya.

Sayangnya, presenter Deddy Corbuzier tidak menanyakan, apakah Reino tidak mempertimbangkan usia Luna Maya yang pada 26 Agustus 2017 nanti genap 34 tahun itu.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment