Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Yusril Ucapkan Ini Kepada Anies-Sandi

Yusril Ucapkan Ini Kepada Anies-Sandi

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi pemenang di Pilkada DKI 2017 berdasarkan hasil penghitungan suara KPU DKI.

Yusril berharap Anies dapat menjadi pemimpin amanah dan menjawab berbagai keluhan yang dirasakan warga Jakarta.

"Selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi yang saat ini terus memimpin perolehan suara dalam Pilkada DKI Jakarta. Kami berharap keduanya bisa menjalankan tugasnya dengan baik," tutur Yusril usai acara Doa Bersama Kemenangan Anies-Sandi di Kantor DPP PBB, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Yusril menyampaikan, terpilihnya Anies-Sandi sebagai pemimpin Jakarta semoga dapat menerapkan pemerintahan yang berasaskan keadilan. Khususnya keberpihakan terhadap rakyat kecil.

Selama ini, menurutnya, ketidakadilan yang dirasakan warga Jakarta ada beberapa faktor. Mulai dari ketidakpuasan, kemarahan dan kekecewaan muncul dari warga yang kebanyakan kaum menengah ke bawah.

"Karena itu, gubernur yang baru ini harus segera mengatasi permasalahan ini agar ketidakadilan tak terjadi lagi," katanya.

Sementara itu, Sekjen PBB, Ferry Noer mengatakan, pihaknya bersama relawan Yusril mengaku bersyukur dengan terpilihnya Anies-Sandi sebagai orang nomor 1 di DKI.
Karena dengan terpilihnya mereka berdua, membuat Jakarta menjadi aman.

"Karena apa yang sebelumnya dikhawatirkan terjadi kerusuhan namun tidak akan terbuktinya pasalnya Anies-Sandi menang," katanya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment