Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Olivia Zalianty Tidak Makan Daging Hewan Kaki 4

Olivia Zalianty Tidak Makan Daging Hewan Kaki 4

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gaya hidup sekarang sudah mulai bervariasi. Selain vegetarian yang hanya memakan sayur-sayuran, ada juga gaya hidup bernama pescatarian.

Gaya hidup ini rupanya sudah ditekuni oleh Olivia Zalianty. Pescatarian sendiri adalah sebuah gaya hidup yang tidak lagi memakan daging terkecuali daging dari hewan laut.

"Kalau makanan saya ini sudah pescatarian. Pescatarian artinya sudah enggak makan daging, kayak daging kambing, sapi, terus ayam, semua daging enggak kecuali seafood. Yang berkaki empat itu enggak. Itu juga sudah jadi lifestyle aja sih buat saya," jelas Olivia.

Dengan merubah pola makan ini, menurut Olivia bobot tubuhnya perlahan turun. "Awalnya saya benar-benar tidak makan daging apapun. Tapi di Labuan bajo, saya mulai makan nasi dan telur, ikan, dan seafood. Tapi saya tidak pernah makan daging merah bahkan daging putih sekalipun. Makanya ini saya sebut diet vegetarian-mediterania".

"Saya paling suka makan sushi, makanan Italia seperti pasta, pizza margarita. Tapi tetap makanan favorit saya makanan Indonesia seperti tahu dan tempe dengan sambal terasi. Sayurannya lalapan atau sayuran yang direbus,"ungkap Olivia.

Olivia juga mengatakan, dengan menjadi pescatarian ia merasa lebih kuat secara fisik dan sabar secara emosi.

Dengan aktivitas yang cukup mengeluarkan tenaga, Olivia mematahkan pandangan bahwa apabila tidak makan daging akan membuat badan lemas.

"Buat saya pribadi ini cocok untuk lifestyle saya, padahal saya olahraga tiap hari angkat beban kadang 200 kilo," jelasnya.

"Semua olahraga kadang squad pake log kayu itu 40 kilo, artinya saya bisa mematahkan paradigma bahwa tidak memakan daging akan lemes," pungkasnya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment