Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Menang 2 - 0 Atas Chelsea MU Jaga Peluang Liga Champion


BERITA TERKINI - Menang 2 - 0 Atas Chelsea MU Jaga Peluang Liga Champion


BERITA TERKINI - Menang 2 - 0 Atas Chelsea MU Jaga Peluang Liga Champion

CumaPoker - Manchester United sukses memetik kemenangan penting dengan menundukkan tim tangguh yang juga pemimpin klasemen Chelsea, 2-0 (1-0), dalam lanjutan Premier League, Minggu (16/4), di Stadion Old Trafford. Gol yang membawa tuan rumah meraih tiga poin dilesakkan Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Berkat kemenangan di kandang sendiri ini, Setan Merah pun tetap menjaga asa meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Dengan raihan 60 poin, Paul Pogba dan kawan-kawan kini bertengger di posisi kelima. Mereka tertinggal empat poin oleh penghuni urutan keempat Manchester City dengan menyisakan enam pertandingan.

Manajer Man United, Jose Mourinho, membuat keputusan yang tak biasa, Dia menaruh Zlatan Ibrahimovic di bangku cadangan. Lini depan diisi Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Ashley Young dalam formasi 4-3-3. 

Pelatih asal Portugal itu sepertinya ingin kondisi Ibra fit 100 persen untuk menghadapi laga tandang ke Anderlecht dalam perempat final kedua Liga Europa, Kamis mendatang. Pertemuan pertama di Old Trafford berakhir imbang 1-1. 

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tetap mengusung formasi tiga bek di belakang yang diisi Kurt Zouma, David Luiz, serta Gary Cahill. Diego Costa tetap menjadi penyerang tunggal di lini depan.

Gebrakan Manchester United sejak menit pertama akhirnya menemui hasil saat laga baru berjalan tujuh menit. Man United berhasil menjebol gawang Chelsea melalui aksi Marcus Rashford.

Gol berawal dari kesalahan gelandang Chelsea, Nemanja Matic, yang kehilangan bola. Bola kemudian dikuasai Andre Herrera yang dengan cerdik melepaskan umpan menyusur tanah yang kemudian dikejar Rashford.

Bek Chelsea, David Luiz, sempat berupaya menghalangi pemain muda itu. Namun Rashford tak bisa diredam lalu melepaskan tendangan kaki kanan yang tak bisa dijangkau kiper Asmir Begovic.

BERITA TERKINI - Menang 2 - 0 Atas Chelsea MU Jaga Peluang Liga Champion


Kedua tim sempat mendapat beberapa peluang setelah gol Rashford. Namun hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan Man United.

Saat babak kedua baru berjalan dua menit, Man United mampu menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol terjadi berkat kejelian Ander Herrera.

Gol diawali aksi pemain sayap kiri Ashley Young yang bermaksud mengirim umpan dari sisi kiri. Bola dihalau pemain belakang Chelsea dan kembali diambil Young. Mantan pemain Aston Villa ini lalu kembali memberi umpan di luar kotak penalti yang langsung disambar Herrera.

Tendangannya sempat mengenai kaki Kurt Zouma dan mengecoh kiper Asmir Begovic. Bola pun melesak ke gawang Chelsea untuk kedua kalinya.

Pada menit ke-69, Man United kembali mengancam. Rashford berhasil menrangsek ke kotak penalti dan terlibat duel sengit dengan bek David Luiz. Pemain berusia 19 tahun ini akhirnya memenangkan duel lalu melepaskan tendangan keras. Beruntung tendangan ke pojok kanan bawah gawang itu berhasil diredam Begovic sambil menjatuhkan diri.

Mourinho baru memasukkan Ibrahimovic pada menit ke-83 menggantikan Rashford. Pada 15 menit terakhir, praktis tak serangan yang membahayakan dari kedua tim. Skor pun tetap 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester United (4-3-3); 1 David de Gea; 25 Antonio Valencia, 3 Eric Bailly, 5 Marcos Rojo, 36 Matteo Darmian; 27 Marouane Fellaini, 21, Ander Herrera, 6 Paul Pogba; 14 Jesse Lingard (16 Michael Carrick 60), 19 Marcus Rashford, 18 Ashley Young (24 Timothy Fosu-Mensah 90+3).

Chelsea (3-4-2-1): 1 Asmir Begovic; 5 Kurt Zouma (14 Ruben Loftus-Cheek 83), 30 David Luiz, 24 Gary Cahill; 15 Victor Moses (4 Cesc Fabregas 54), 7 N'Golo Kante, 21 Nemanja Matic (22 Willian), 3 Marcos Alonso; 11 Pedro Rodriguez, 10 Eden Hazard; 19 Diego Costa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment