Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Lewat Sepatu Anyar Chapter 4 Ronaldo Kenang Momen Di Manchester United


BERITA TERKINI - Lewat Sepatu Anyar Chapter 4 Ronaldo Kenang Momen Di Manchester United


BERITA TERKINI - Lewat Sepatu Anyar Chapter 4 Ronaldo Kenang Momen Di Manchester United

CumaPoker - Kita semua tau Pemain Asal Portugal itu Sukses seperti sekarang ini berkat didikan SIR ALEX di Manchester United. Maka itu untuk mengenang MU Nike Menyiapkan Sepatu Chapter 4 Untuk Ronaldo Untung Kenang Manchster United.

Apparel asal Amerika Serikat, Nike, baru saja meluncurkan sepatu anyar untuk bintang Real Madrid dan timnas Spanyol, Cristiano Ronaldo. Sepatu yang diberi warna Mercurial Chapter 4 ini berhias warna oranye dan perak serta disematkan logo CR7 di kedua sisi.

Chapter 4: Forged for Greatness atau berarti dalam bahasa Indonesia, Bagian ke-4: Ditempa untuk sesuatu yang besar dipilih Nike untuk menjadi slogan sepatu terbaru Ronaldo. 

Nike dan Ronaldo tidak asal dalam menentukan pilihan. Slogan itu terinspirasi dari perjalanan karier Ronaldo selama membela Manchester United.

BERITA TERKINI - Lewat Sepatu Anyar Chapter 4 Ronaldo Kenang Momen Di Manchester United


"Saya mendapat banyak pelajaran dan tempaan selama di MU. Ketika pertama kali datang usai pindah dari Sporting Lisbon, Sir Alex Ferguson (mantan manajer MU) berkata, 'Saya ingin Anda menggunakan nomor 7 di klub ini," kenang Ronaldo sembari memperkenalkan Mercurial Chapter 4: Forged for Greatness.

"Saya cukup terkejut sekaligus terhormat. Sebab, saya tahu siapa-siapa saja yang pernah menggunakan jersey nomor 7 di klub ini. Saya menerima tantangan itu. Sungguh menyenangkan."

"MU mengawali kisah hebat saya di sepak bola. Hingga saat ini, berada di MU menjadi salah satu momen hebat di karier saya. Ferguson bagai seorang ayah. Saya belajar banyak dari Ferguson dan pemain lainnya."

"Saya belajar keindahan sepak bola selama lima tahun di MU. Sungguh sebuah kenyataan yang menjadi nyata," tambah pesepak bola yang kini sudah berusia 32 tahun itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment