Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Berikut Alasan Raffi Ahmad Dan Tidak Hadir Di Pernikahan Caca Tangker


BERITA TERKINI - Berikut Alasan Raffi Ahmad Dan Tidak Hadir Di Pernikahan Caca Tangker


BERITA TERKINI - Berikut Alasan Raffi Ahmad Dan Tidak Hadir Di Pernikahan Caca Tangker

CumaPoker - Raffi dan Ibunya terlihat absen di pesta pernikahan Caca Tengker. Raffi Ahmad tak membantah dirinya memang absen di pernikahan Caca Tengker, adik dari istrinya, Nagita Slavina. Namun, dia punya alasan mengapa tak bisa menghadiri hari bahagia sang adik ipar.

"Semua aku komunikasi malamnya sama Caca ketemu, sama Mama Rita (Ibunda Nagita) aku bilang syuting iklan dari subuh. Kalau malam aku bisa datang tapi ini pagi," kata Raffi usai acara Panaya Bekraaf dan Asosiasi E-Commerce di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Raffi juga menepis kabar jika dia dan keluarga tak diundang datang ke pernikahan Caca. Malah, dia mengaku mendapat seragam untuk dipakai di pesta pernikahan.

BERITA TERKINI - Berikut Alasan Raffi Ahmad Dan Tidak Hadir Di Pernikahan Caca Tangker


"Aku juga bingung, adik aku (Syahnaz) saja akad datang tapi resepsi nggak datang," ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ibunda Raffi, Amy Qanita, memberikan penjelasan senada mengapa tak bisa hadir di hajat besannya. Secara kebetulan, Amy mengaku ada acara di luar kota yang wajib dihadiri.

"Saya ada acara launching product di luar kota jadi nggak bisa datang. Hal itu buat saya biasa. Cuma karena kondisinya sedang begini jadi wah gitu," ujar Amy.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment