Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anas Bantu KPK Bedakan Fitnah, Fitness, Kesaksian, Kesurupan

Anas Bantu KPK Bedakan Fitnah, Fitness, Kesaksian, Kesurupan

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tiba di Pengadilan Tipikor untuk menjadi saksi kasus korupsi e-KTP dengan terdakwa Irman dan Sugiharto. Anas siap dimintai keterangan.

Anas tiba di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017). Dia menggunakan jaket hitam dan kemeja putih.

"Nggak ada persiapan. Tergantung materi yang ingin didalami. Tapi, prinsipnya, saya akan membantu KPK untuk membedakan mana fakta, mana fiksi, membedakan mana cerita kosong, mana keterangan yang benar, membedakan mana fitnah mana fitness," ujar Anas.

Anas juga menepis soal aliran uang e-KTP untuk dia yang mencapai jutaan dolar. Uang itu disebut mantan Bendum PD Nazaruddin digunakan untuk biaya pemenangan Anas di Kongres PD.

"Begini, soal kongres kan sudah ada sidagnya sendiri satu pristiwa. Kalau mau jernih mau jeli dengan mudah mau bedakan mana karangan mana yang benar, mana kesaksian mana kesurupan," ujar Anas.

Dia menegaskan, tidak pernah sedikitpun menerima uang dari hasil korupsi e-KTP seperti disebut Nazaruddin. Bahkan, dia membantah dengan nada nyeleneh.

"Daun jambu saja enggak ada, apalagi uang," kata dia.

Saat ditanya apakah dia kenal Andi Narogong, pengusaha yang bermain dalam proyek e-KTP, Anas hanya menjawab dengan canda.

"Kalau itu mudah dicek kan, lewat CCTV kan ada. Kalau aku punya teman namanya Andi juga, tapi bukan Andi Narogong. Mudah-mudahan hari ini saya bisa pertama kali bertemu kalau ada atau suatu hari. Ya (ada pertemuan) kan kata itu to, kata makhluk itu, to," ujar Anas.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment