Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Djarot Tidak Tahu Soal Anies-Sandi Jiplak Lagu Yahudi

Djarot Tidak Tahu Soal Anies-Sandi Jiplak Lagu Yahudi

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Lagu pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 dituding menjiplak lagu milik Gad Elbaz penyanyi asal Israel. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat menanggapi bahwa dirinya tidak mengetahui soal beredarnya lagu tersebut.

"Saya tak mengerti, karena saya tidak mengikuti perkembangan musik. Apalagi ngikuti lagunya pak Anis-Sandi itu saya tidak ngikutin," kata Cawagub DKI Jakarta Djarot di Jakarta Pusat, Sabtu (8/4).

Kendati demikian, ia sudah mendengar dari beberapa teman yang membicarakan mengenai lagu jingle Anies-Sandi yang menjiplak lagu band Israel.

"Tadi memang Ada beberapa teman tadi yang ngomong ke saya (soal lagu)," tuturnya.

Lagu yang dimaksud adalah "Ayo Kobarkan Semangat Jakarta Anies-Sandi". Lagu itu dinilai banyak pihak menjiplak lagu "Hashem Melech" milik Gad Elbaz dan Nissim.

"Apakah jiplak atau tidak, saya tidak tahu juga. Coba nanti saya dengar, ada beberapa orang yang ngomong, lagu yang mana ya? lagu yang mana? Coba nanti saya cari saya dengerin," ujar Djarot, Jalan Talang, Proklamasi, Jakarta Pusat Sabtu (8/4/2017).

Sebelumnya, Tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mengklarifikasi tudingan penjiplakan tersebut.

Menurut tim Anies-Sandiaga, lagu yang sering dinyanyikan oleh Taufiq Ridho Allahuyarham itu sebenarnya dipopulerkan oleh musikus Aljazair Cheb Khaled. Judul asli lagu tersebut C’est La Vie.

“Jadi tidak mungkinlah lagu 'Kobarkan Semangat Indonesia' itu menjiplak lagu band Israel. Karena 'Kobarkan Semangat Indonesia' diterbitkan lebih dulu yaitu pada April 2014. Sedangkan lagu band Israel baru diterbitkan Januari 2016.”

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment