Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Al Khaththath Cs Akan Tabrakkan Truk ke Gedung DPR

Al Khaththath Cs Akan Tabrakkan Truk ke Gedung DPR


Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Sekjen FUI KH Muhammad Al-Khaththath dan sejumlah aktivis yang ditangkap diduga berencana menduduki gedung DPR RI.

Diketahui melalui keterangan yang diperoleh dari para aktivis yang ditangkap termasuk Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath ada beberapa macam siasat duduki Gedung DPR.

“Ada beberapa jalan yang dilewati. Ada juga caranya untuk menabrakan kendaraan truk di pagar belakang DPR,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono kepada wartawan, Senin (3/4).

Selain itu, menurut Argo para tersangka juga akan memaksimalkan sejumlah jalur masuk komplek DPR yang berpotensi diterobos massa. Termasuk lewat gorong-gorong.

Argo juga mengatakan tersangka dugaan makar Muhamammad Al-Khaththath berucap hanya butuh uang miliaran Rupiah untuk menggulingkan pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Kalimat tersebut terucap saat pertemuan di Kalibata, Jakarta Selatan dan Menteng, Jakarta Pusat.

"Di sana disampaikan bahwa dibutuhkan dana Rp 3 miliar, pemerintah bisa jatuh," kata Argo.

Seperti diketahui Muhammad Al-Khaththath ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depoksetelah ditangkap pihak kepolisian di sebuah kawasan di Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) dini hari. Al-Khaththath ditahan bersama 4 orang lainnya dengan sangkaan pemufakatan makar. Adapun 4 orang lainnya adalah Zainudin Arsyad, Irwan, Veddrik Nugraha alias Dikho, dan Mar'ad Fachri.

Hingga saat ini, kelima tersangka masih diamankan sebagai tahanan penyidik selama 20 hari ke depan.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment