Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Hidup Buni Berantakan, Dapat Sumbangan 23 Juta

Hidup Buni Berantakan, Dapat Sumbangan 23 Juta

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Hidup Buni Yani sekarang berantakan. Dia tidak lagi jadi pengajar. Kehidupannya berubah setelah mengunggah video pidato Basuki T Purnama yang menyinggung Surah Al-Maidah di Pulau Pramuka.

Buni Yani dijadikan tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya, Rabu 23 November 2016. Buni dianggap melanggar pasal 28 ayat 2 junto pasal 45 ayat 2 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Saya diminta berhenti dari kampus. Sudah 6 bulan tidak bekerja. Penelitian saya di Belanda dihentikan, teror datang terus ke rumah saya," kata Buni saat gelar jumpa pers di Sofyan Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

Kini, berkas kasusnya telah berada di kejaksaan dan tinggal menunggu persidangan. Merasa simpati dengan Buni Yani, Organisasi Gerakan Ibu Nasional (GIN) memberikan dukungannya dalam bentuk uang untuk Buni. Para ibu dari GIN tersebut mengaku tidak tega dengan kondisi kehidupan Buni yani.

“Kita munculkan perasaan kebenaran itu tapi diungkapkan dengan cara dana sebesar Rp 23.350.000,” kata Ketua GIN, Neno Warisman di Sofyan Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

Neno mengatakan, dukungan dalam bentuk uang diberikan karena GIN tidak bisa membantu lebih jauh untuk memperbaiki kehidupan Buni Yani. "Kita tidak bisa menyelesaikan hidupnya Pak Buni Yani yang tercemarut tak punya pekerjaan, kehilangan segalanya kita enggak bisa," jelasnya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment