Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pengusaha Sawit DL Sitorus Meninggal Di Dalam Pesawat

Pengusaha Sawit DL Sitorus Meninggal Di Dalam Pesawat

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

DL Sitorus, pengusaha pemilik perkebunan sawit seluas 47.000 hektare yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan Riau dikabarkan meninggal dunia, Kamis (3/8/2017).

Derianus Lunggung Sitorus meninggal dunia saat hendak terbang dengan pesawat Garuda Indonesia GA 188 rute Jakarta-Medan pada Kamis (3/8/2017) siang.

Sitorus yang sudah berada di pesawat tiba-tiba sesak nafas lalu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di bandara.

"Betul, penumpang atas nama DL Sitorus sempat sesak nafas lalu tidak sadarkan diri. Itu posisi pesawat belum terbang, baru mau berangkat," kata Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan, Kamis petang.

Karena peristiwa ini, pesawat yang seharusnya berangkat pukul 13.35 WIB menjadi tertunda keberangkatanya.

Anggota DPRD Sumut, Astra Yudha Bangun, mengaku sempat bertegur sapa dengan si Raja Sawit saat di dalam pesawat. Keduanya merupakan penumpang pada pesawat yang sama, yakni Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA188 dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Kuananamu, Deli Serdang.

"Di pesawat pun waktu saya lewat, saya bilang, 'Saya di belakang, Pak'. 'Yo, yo,' katanya. Nggak lama, pas sudah penuh pesawat tiba-tiba pramugari bilang, 'Siapa dokter di antara penumpang, mohon kemari', begitu," kata Astra, Kamis (3/8).

Astra mengatakan, tidak ada keluhan yang disampaikan DL Sitorus. Namun, sejumlah orang sempat melihatnya dalam keadaan lemas saat berada di pesawat. "Kata kawan-kawan yang belakangan masuk, sudah mulai terkulai dia waktu mereka masuk," kata Astra.

Usai dinyatakan meninggal, petugas maskapai langsung menurunkan jenazah DL Sitorus. Jenazahnya didampingi Washington Pane, mantan anggota DPRD Sumut yang juga kebetulan menjadi penumpang pesawat tersebut.

Pesawat itu pun akhirnya berangkat setelah DL Sitorus diturunkan kembali. "Dia (Wasington) yang mendampingi jenazahnya," ujar dia.

Dikenal sebagai penguasaha perkebunan, DL Sitorus pernah berurusan dengan kasus hukum. Dia pernah divonis 8 tahun penjara dan denda 5 miliar sejak 31 Agustus 2005 terkait kasus alih fungsi lahan perkebunan sawit. DL Sitorus bebas pada 31 Mei 2009 setelah menjalani 4,5 tahun hukuman penjara.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment