Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pemuda 18 Tahun Ini Bunuh Diri Saat Video Call Dengan Pacarnya

Pemuda 18 Tahun Ini Bunuh Diri Saat Video Call Dengan Pacarnya

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Keputusan nekat diambil oleh Muhammad Hidayatullah, putra bungsu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan yang baru berusia 18 tahun.

Dayat, begitu panggilannya, menggantung lehernya di sebuah rumah panggung tak jauh dari rumahnya di Jl AP Pettarani Maros, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 16.00.

Berdasarkan keterangan Apriani, pacar Hidayatullah, korban gantung diri saat sementara Video call berlangsung. Korban memperlihatkan dirinya di dalam ruangan yang berada di belakang rumah korban.

“Saat video call sudah teroasang tali di leher. Korban berkata, mauka bunuh diri. Lalu tiba-tiba percakapan terputus,” kata Paur Humas Polres Maros Iptu Muh Arsyad, Kamis (27/7/2017.

Apriani pun panik dan menelpon korban beberapa kali. Sayangnya panggilannya tidak dijawab. Apriani lalu memutuskan ke rumah korban dan menemukan pacarnya meninggal dalam keadaan leher tergantung. Sehingga pacar korban langsung memanggil saudara korban untuk membantu menurunkan korban dari tali gantungan.

"Saat ini saksi atau pacar korban kami amankan di Polres Maros untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sawerigading untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, nyawa putra bungsu pejabat Maros itu tak terselamatkan. Mayat korban dibawa oleh keluarga kembali ke rumahnya untuk proses penguburan.

Hidayatullah sendiri merupakan anak ke-5 dari 5 bersaudara dan baru tamat dari SMK Kebangsaan tahun 2017 ini.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment