Poker. Powered by Blogger.
RSS

PEMERINTAH AKAN PERMUDAH WARGA PAKISTAN DAPATKAN VISA KUNJUNGAN KE INDONESIA

PEMERINTAH AKAN PERMUDAH WARGA PAKISTAN DAPATKAN VISA KUNJUNGAN KE INDONESIA

Menkopolhukam Wiranto menyebutkan adanya sejumlah pihak selain dirinya yang menyampaikan pertimbangan pemberlakuan kebijakan baru pemberian visa bagi warga Pakistan.

Wiranto menjelaskan adanya hal yang dipertimbangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam menanggapi permohonan perubahan kebijakan tersebut.

Wiranti menyebutkan pihak yang menyampaikan pendapat dalam pertemuan yang digelar pada pukul 11.00 wib. Setelah mempertimbangkan sejumlah hal kata Wiranto.

Pertemuan tersebut menghasilkan satu keputusan yang diharapkan bisa menjadi jalan tengah dalam pemberiann visa bagi warga dari negara islam itu.

Sehingga ia memaparkan nantinya warga Pakistan tidak diwajibkan menggunakan Calling Visa, ia pun kemudian menyebutkan tiga tingkatan Visa.

Pakistan akan mendapatkan visa yang dikeluarkan oleh perwakilan negara yang akan dituju tersebut.

Sebelumnya negara Pakistab melalui Duta Besarnya Mohammed  Aqil Nadeem telah menemui Menkumham Yasonna Laoly pada Januari 2017.

Untk mengajukan permohonan agar negar tersebut keluar dari kelompok negara yang membutuhkan Calling Visa.

Pemberlakuan Calling Visa bagi warga Pakistab yang ingin melakukan kunjungan ke Indonesia. Membuat mereka merasa sangat kesulitan dalam pengurusan izin tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment