Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Video Mesra Masayu Anastasia di Pesawat Bikin Netizen Salah Fokus

Video Mesra Masayu Anastasia di Pesawat Bikin Netizen Salah Fokus


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Sempat beredar sebuah video mesra antara bintang film dan sinetron Masayu Anastasia (33), dengan seorang laki-laki.

Video tersebut beredar luas di media sosial instagram, hingga akun gosip @lambe_turah, di mana terlihat wanita yang akrab disapa Ayu, sedang bersama seorang laki-laki di dalam sebuah pesawat.

Terlihat Ayu sedang berkomunikasi dengan mesra oleh laki-laki tersebut. Posisi Masayu Anastasia sendiri tampak begitu dekat dengan pria di sampingnya.

Sejauh ini, Masayu Anastasia sendiri memang belum lama ini mengaku bahwa sedang menjalin hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Lewat unggahan tersebut netizen memberikan doa untuknya. "Smoga segera dihalalkan yaak," tulis akun @anggipradnya87, kemarin.

Kemudian akun @lidya_pitaloka28 menulis, "Masayu Anastasia,cowok balux cakep bingit min jaoh lah sama Lembu mukax,smoga langgeng aja."

Selain mendapatkan doa, netizen lain menganggap bahwa kekasih barunya itu mirip dengan ayah Samara Anaya Amandari itu. "Mirip lembu yess. Tp gantengan ini kyknya," tulis akun @becasbalu.

Sementara itu, netter lain juga tak kalah heboh membahas sosok yang muncul dalam video Masayu dan sang kekasih. Sejumlah netter mengaku salah fokus dengan sosok wanita yang tengah minum dalam video tersebut. Ada yang menyebut wanita itu mirip dengan Mulan Jameela.

"Salfok sm yg lg minum di blkng, mirip si pelakor muljem," kata netter. "Salah focus sama yg minum jus jeruk dibelakang nya," celetuk lainnya. "Yg minum jus orange kayak mulan," sambung netter.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment