Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Usain Bolt Siap Gabung Manchester United


BERITA TERKINI - Usain Bolt Siap Gabung Manchester United


BERITA TERKINI - Usain Bolt Siap Gabung Manchester United

CumaPoker - Atlet lari yang kerap dijuluki sebagai manusia tercepat di dunia, Usain Bolt tak pernah sungkan menunjukkan diri sebagai fan Manchester United. Dalam beberapa kali kesempatan, peraih delapan medali emas Olimpiade ini bahkan rutin mengunjungi markas United, Old Trafford sebagai tamu VIP.

Kecintaan Bolt kepada United ia tunjukkan saat ditanya mengenai rencananya jika pensiun dari olahraga lari. Ia mengaku memikirkan sepak bola, membela Manchester United.

Setengah bercanda, pelari asal Jamaika ini mengaku kerap memegang erat telepon seluler miliknya untuk berjaga-jaga andai pelatih United Jose Mourinho memintanya bergabung.

"Saya menunggu panggilan dari Mourinho. Semua orang tahu saya sangat mencintai sepak bola dan United," kata Bolt dikutip dari Evening Standard, Rabu (2/8).

BERITA TERKINI - Usain Bolt Siap Gabung Manchester United


Pelari 30 tahun ini menegaskan, daya tariknya sebagai atlet lari akan membuat Mourinho meliriknya. Ia bahkan berseloroh, Mourinho sudah membuka mata dan siap meminangnya untuk bergabung dengan Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Saya yakin Mourinho akan memanggil saya pada hari terakhir bursa transfer," kata Bolt sambil tertawa.

Bolt mengaku belum banyak berpikir tentang kegiatannya seusai berhenti berlari. Sebab berlari sudah dilakukannya sejak berusia 10 tahun.

"Saya tidak tahu. Bisa saja saya berakting, bermain pada film aksi," kata dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment