Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Demi Nyanyi Natalie Zenn Tinggalkan Akting


BERITA TERKINI - Demi Nyanyi Natalie Zenn Tinggalkan Akting


BERITA TERKINI - Demi Nyanyi Natalie Zenn Tinggalkan Akting

Cumapoker - Natalie Zenn memulai kariernya dari dunia akting di usia 12 tahun, lewat film layar lebar berjudul Langit Biru (2011). Namun demi ambisinya untuk jadi penyanyi, untuk sementara ia harus rela meninggalkan dunia seni peran.

Padahal, sejak membintangi film Langit Biru yang diproduseri Nia Dinata, Natalie banjir tawaran akting. Sejumlah sinetron sempat ia bintangi di antaranya: Yang Masih di Bawah Umur (2012), Somad (2013), Biru (2013), Bintang di langit (2014) dan Bastian Steel (2014).

"Sebenarnya passion aku itu memang di nyanyi. Dari umur tiga tahun aku udah senang nyanyi. Karena terjun di akting itu enggak sengaja. Awalnya iseng-iseng casting Langit Biru dan enggak nyangka diterima," ujar Natalie Zenn, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai debut, Natalie Zenn menggandeng pencipta lagu Alam Urbach, yang merupakan adik dari artis Nafa Urbach. Single berjudul "Cinta Rahasiaku" pun menjadi pertanda kemunculan Natalie Zenn di dunia musik.

BERITA TERKINI - Demi Nyanyi Natalie Zenn Tinggalkan Akting


"Buat saya, Natalie ini punya DNA yang berbeda. Dia punya warna yang buat saya Natalie banget. Warna suaranya cuma Natalie yang punya," kata Alam Urbach memuji.

Lagu "Cinta Rahasiaku" bercerita mengenai seorang cewek yang telah memiliki kekasih, namun ia malah menyukai cowok lain. Dan cowok tersebut adalah kekasih temannya sendiri.

"Sebelum bikin lagu ini aku banyak ngobrol sama Natalie. Dari ngobrol-ngobrol itu kebetulan ada cerita yang aku dapat dan jadilah lagu 'Cinta Rahasiaku'," ungkap Alam Urbach.

Natalie pun mengakui, lagu tersebut terinspirasi dari kisahnya sendiri. "Tapi yang cinta-cintaan anak sekarang. Yang buat aku tuh lucu, unik gitu," timpal Natalie Zenn.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment