Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - SetNov Minta Perlindungan Ke Presiden, Polri, dan Jaksa Agung

SetNov Minta Perlindungan Ke Presiden, Polri, dan Jaksa Agung


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Setelah ditunjuk sebagai tersangka kasus korupsi kartu identitas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Setya Novanto mengaku telah meminta perlindungan hukum kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri. Novanto dilaporkan telah bertemu dua kali dengan Presiden untuk membahas masalah ini. Tapi permintaan itu tidak dikabulkan.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menanggapi langkah-langkah politik Novanto meminta perlindungan hukum dari Presiden. "Orang bisa memintanya tapi belum tentu diberikan," kata Wakil Presiden JK di kantornya, Rabu (22/11).

Wakil Presiden menegaskan bahwa pemerintah tidak akan mengganggu proses penegakan hukum kasus korupsi e-KTP. Pemerintah menyerah sepenuhnya kepada KPK untuk menjalankan tugasnya dengan baik. "Tidak boleh ada intervensi yang salah," katanya.

Sebelumnya, Setya Novanto mengaku meminta perlindungan kepada Presiden, Kapolri sampai Jaksa Agung. "Saya telah mengambil langkah-langkah untuk memulai SPDP (Pemberitahuan Dimulainya Investigasi) di Polri dan mengajukan surat perlindungan hukum kepada Presiden, dan juga kepada Kapolri, Jaksa Agung, dan saya telah melakukan prapersidangan," Kata Setnov disaat pakai rompi oranye.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan bahwa Setya Novanto pernah bertemu dengan Presiden Jokowi sebelum ditahan KPK. Setidaknya dua kali keduanya bertemu untuk membahas perlindungan hukum kasus kartu e-KTP.

Namun, pertemuan tersebut tidak berjalan. Sebab, Jokowi tidak bisa melindungi Ketua Umum Partai Golkar dan mengaku mendapat tekanan dari berbagai pihak.

"Dia (Novanto) bercerita tentang Presiden dengan tekanan yang sangat keras, dari orang-orang disekitarnya," kata Fahri.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment