Poker. Powered by Blogger.
RSS

LUKISAN CANTIK MENGGUNAKAN BAHAN DAPUR

LUKISAN CANTIK MENGGUNAKAN BAHAN DAPUR 


Hazel Zakariya adalah seorang seniman yang bebasis di selandia Baru, perempuan ini punya cara unik untuk mengekspresikan kreativitas.

Dia membuat aneka lukisan dari bahan-bahan dapur, diatas semangkuk smoothie jadinya sepertu latte art hanya saja jauh lebih rumit.

Zakaria memilih cat dari bahan-bahan yang sepenuhnya aman disantap karena memang terbuat dari bahan-bahan pangan.



Pewarna andalannya antara lain krim kelapa, susu almond, rempah bubuk,herba dan bubuk sayuran semuanya lezat di santap, rendah kalori dan mengandung gizi.

Sementar Smootie bowk dibuat dari krim,susu,potongan buah dan beri-berian yang diblender halus untuk menghasilkan cairan kental dengan warna mencolok, masih dipercantik dengan mahkota bunga beraneka warna pula.



Biasanya Zakariya memilih gambar-gambar hewan untuk menghiasi smoothie bowl. Entah itu kelinci, zebra, kucing, unggas, ikan, atau hewan-hewan mistis seperti unicorn dan pegasus. Tetapi belakangan dia juga melukis gambar yang lebih rumit.

Beberapa karya terbaiknya mengusung inspirasi dari budaya populer. Antara lain adegan dalam film La La Land dan Black Swan. Bahkan emblem asrama dari Harry Potter pun ada.

Lukisan smoothie bowl buatan Zakariya memang benar-benar keren. Tak heran kalau netizen menyebutnya terlalu cantik untuk dimakan. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment