Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Turis Terjebak di Bandara Ngurah Rai Tidak Bisa Terbang

Turis Terjebak di Bandara Ngurah Rai Tidak Bisa Terbang


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Lebih dari seribu penumpang ditahan di terminal keberangkatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (26/11) dini hari. Kebanyakan dari mereka memutuskan untuk kembali ke negara asalnya karena letusan Gunung Agung.

Pengamatan wartawan di lokasi, sejumlah kendaraan terus sampai mengantarkan turis mancanegara yang ingin meninggalkan Bali. Beberapa dari mereka mengaku telah menerima telepon dari pemerintah di negara tersebut bahwa Gunung Agung telah mengeluarkan nyala api.

Akumulasi calon penumpang di terminal keberangkatan internasional sudah macet. Bahkan mereka terjebak di bandara karena pesawat yang terbang akan memilih menunda keberangkatan.

Sebagai wanita asal Australia Sidney bernama Yolly. Katanya, sejak pukul 18.00 dia sudah berada di bandara.

"Saya khawatir, keluarga terus menghubungi saya, saya panik sekarang saya tidak bisa pergi karena pesawat sedang tertunda," katanya, Minggu (26/11).

Yolly mengaku telah mendapatkan tiket pesawat untuk penerbangan ke Sydney dengan tujuan JQ 38 Denpasar-Sydney. Namun pembatalan penerbangan akibat letusan Gunung Agung dan bahaya vulcano.

"Saya diminta untuk mengirim email dan nomor telepon sehingga maskapai penerbangan bisa menghubungi untuk keberangkatan berikutnya saya pilih untuk tetap di sini (bandara) karena tidak ditanggung oleh biaya hotel," keluhnya.

Sampai pagi ini, Arie Ahsanurrohim sebagai Public Relations PAP Bandara Ngurah Rai, tidak dapat dihubungi terkait dengan kondisi krodit di Bandara Ngurah Rai.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment