Poker. Powered by Blogger.
RSS

LIMA PEGAWAI PD KEBERSIHAN KOTA BANDUNG DIBERANGKATKAN UMROH

LIMA PEGAWAI PD KEBERSIHAN KOTA BANDUNG DIBERANGKATKAN UMROH


Pemkot Bandung melalui jajaran direksi PD Kebersihan memberikan penghargaan umrah ke tanah suci kepada lima pegawai di lingkungan PD kebersihan.

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja dan dedikasi para pegawai dalam menjaga kebersihan Kota Bandung.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan didampingi Dirut PD kebersihan Kota Bandung Deny Nurdyana saat pemimpin apel dikantor PD kebersihan Kota bandung.

Dalam amanatnya Ridwan Kamil mengapresiasikan kinerja PD keberisahan dalam menjaga kebersihan Kota Bandung.

Menurut Emil, penghargaan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi pegawai yang lainnya. Dia menyebut siapapun yang bekerja secara serius akan mendapatkan apresiasi.

Di tempat yang sama, Dirut PD Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana mengatakan, jika pemberian penghargaan berupa umrah ini sudah memasuki tahun ketiga. Penghargaan diberikan kepada para pegawai yang memiliki kinerja yang layak untuk diapresiasi.

Deni berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memacu para pegawai di lingkungan PD Kebersihan untuk bekerja lebih keras lagi.

Adapun nama pegawai yang berangkat umroh diantaranya, Lilis Nurlaeli Hayati (Kepala Bidang SDM), Suyat (Kepala Bidang Teknik), Aep Koswara (Kepala Seksi Humas), Dani Ramdan Zen (kepala Urusan Verifikasi) dan Wawan Suparman (Kru angkutan truk sampah pada operasional wilayah Bandung Barat).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment