Poker. Powered by Blogger.
RSS

PETANI ACEH TEWAS TERSERET ARUS SUNGAI

PETANI ACEH TEWAS TERSERET ARUS SUNGAI


Idris Yusuf 45 tahun warga Gampong Panton Benot, Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie ditemukan tewas di sungai Gampong Blang Rikui, Senin sekitar pukul 08.00 WIB. 

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini diduga tewas karena terseret arus sungai yang meluap ketika dia pulang dari kebun kemarin sore

Junaidi menuturkan, korban setiap hari pergi bercocok tanam di sawah Panton Reng. Untuk menuju ke sana korban harus menyeberangi sungai Tiro di Gampong Panton Beunot. 

Air Sungai Tiro selalu meluap dan deras saban kali hujan. Korban diduga terjatuh saat menyeberangi sungai hingga dia terseret arus sejauh 2 kilometer dan ditemukan oleh warga setempat yang bernama Muhammad Nasir 35 tahun.

Saat itu saudara Muhammad Nasir ingin melihat mesin sedotnya di sungai, dia melihat ada mayat di tengah-tengah sungai dan langsung melaporkan kepada kita, jelasnya. Berdasarkan hasil visum di Puskesmas Tiro serta dibantu identifikasi unit INAFIS Polres Pidie. 

Korban mengalami luka di pelipis kiri dan paha kanan. Luka itu diperkirakan karena terjadi benturan saat korban terseret arus kemarin. Kita mengimbau kepada warga agar berhati-hati menyeberangi sungai ketika arus sungai sedang deras, pintanya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment