Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polisi Memburu Penjual Undangan Bobby-Kahiyang Seharga 400rb

Polisi Memburu Penjual Undangan Bobby-Kahiyang Seharga 400rb


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kodam I Bukit Barisan masih mencari informasi tentang adanya pihak yang menawarkan undangan untuk ngunduh mantu Bobby Nasution-Kahiyang Ayu di Medan. Orang juga diminta untuk tidak percaya dengan tawaran yang belum tentu kebenarannya.

Asintel Kodam I Bukit Barisan Kolonel Maulana Ridwan mengaku telah menerima informasi tentang pihak yang menjual undangan tersebut di salah satu kelompok wartawan WhatsApp. Masih mencari berita.

Maulana berharap masyarakat segera melaporkan jika mereka tahu jika ada tawaran.

"Jika seseorang menjual dan memberi informasi, ada seseorang yang menjual undangan, mohon informasikan kepada kami, jika Anda perlu menangkapnya, berikan pada saya," kata Maulana, Kamis (23/11).

Ia mengimbau kepada publik agar tidak terpengaruh oleh mereka yang menawarkan undangan untuk ngunduh mantu Bobby-Kahiyang. Apalagi setiap undangan telah diberikan kertas dengan kode batang khusus. Kode bar untuk kartu ini akan diperiksa saat masuk ke area resepsionis.

"Jangan mencoba menghasilkan keuntungan, kita akan mengambil tindakan," katanya.

Berita tentang undangan Bobby-Kahiyang muncul dalam percakapan kelompok WhatsApp. Seseorang mengaku memiliki dua undangan dan menawarinya dengan harga Rp 400 ribu per undangan.

Dalam acara ngunduh mantu Bobby-Kahiyang pembantu, keluarga menyebarkan 2.500 undangan untuk pesta adat pada 24-25 November. Untuk acara resepsi umum pada 26 November ini juga membagikan 2.500 undangan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment