Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ketua DPRD Tolak dan Minta Hapus Anggaran 620 Juta Untuk Kolam

Ketua DPRD Tolak dan Minta Hapus Anggaran 620 Juta Untuk Kolam


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta anggaran untuk perbaikan kolam air mancur dalam Rencana Anggaran Keluaran dan Belanja (RAPBD) 2018 untuk dihapusbukukan. Pras mengaku tidak pernah mengusulkan penyempurnaan anggaran kolam air mancur dalam pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Anggaran (KUA-PPAS) 2018.

"Dan saya minta agar Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sekali lagi silahkan dicoret, Rp 620 juta karena saya tidak merasa diperintahkan untuk merenovasinya (kolam ikan)," kata Pras dalam Rapat Banggar di Gedung DPRD DKI, (Senin / 11).

Ia juga menginstruksikan seluruh anggota dewan untuk membuat anggaran lebih efisien agar lebih bermanfaat bagi masyarakat Jakarta yang membutuhkan.

"Sekali lagi, saya bertanya kepada TAPD, Ibu Tuty Bappeda bahwa anggaran tambak ikan dijatuhkan, bukan gedung saya lagi, bukan untuk memperkaya saya, ini adalah gedung pemerintahan," katanya.

Terkait dengan TAPD ini segera memutuskan untuk mencoret anggaran kolam air mancur di RAPBD 2018 sesuai dengan keinginan Ketua DPRD. "Segera kita hapus itu arahan Pak Ketua sehingga kolam berarti tepat (dicoret)," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah.

Sebelumnya, pemugaran kolam DPRD saat ini dianggarkan saat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berjumlah Rp 620 juta. Sandiaga Uno tidak mempertanyakan jumlah anggaran untuk perbaikan kolam air mancur DPRD yang sebesar Rp 620 juta. Menurut kata sandinya, perbaikan ini perlu dilakukan karena di depan Balai Kota ada juga kolam air mancur yang terawat.

"Jadi teman-teman kita (media) di depan (Balai Kota) memiliki air mancur, di belakang juga ingin ada ya yang kita hargai sebagai bentuk bisa menambahkan kesejukan teman di DPRD, dan meningkatkan persatuan antara hubungan baru antara eksekutif dan legislatif Alhamdulillah. , jadi keren, "kata Sandi di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (22/11).

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment