Poker. Powered by Blogger.
RSS

DAMPAK DARI GUNUNG AGUNG BEBERAPA PENERBANGAN DI BANDARA JUANDA DIBATALKAN

DAMPAK DARI GUNUNG AGUNG BEBERAPA PENERBANGAN DI BANDARA JUANDA DIBATALKAN 


Gunung Agung naik statusnya menjadi awas, hal ini berdampak pada jadwal penerbangan di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Kelurahan Semampir, Kecamatan Sedati, kabupaten sidoarjo Jawa Timur.

Pasalnya sebanyak 24 jadwal penerbangan yang ada di Bandara Internasional Juanda dari Surabaya menuju Bandara Ngurah Rai dan Lombok Raya maupun sebaliknya ini dibatalkan penerbangannya.

Berdasarkan data dari PT Angkasa Pura Bandara Internasionla Juanda, Cabang surabaya hingga sekarang 24 jadwal penerbangan yang ada di Bandara Juanda itu sendiri belum juga normal.

Dampak dari penutupan jadwal penerbangan tersebut calon penumpang yang sudah ada di Bandara Juanda terpaksa harus mengalihkan transportasi lainnya.

Mereka menggunakan jalur transportasu darat yakni naik bus dari Terminal Purabaya surabaya di kelurahan Bungarasih. Dari terminal itu calon penumpang naik bus dengan tujuan ke Banyuwangi setelah itu baru naik kapal di Pelabuhan ketapang dengan tujuan Gilimanuk.

Para calon penumpang sendiri tidak mempermasalahkan karena hal tersebut masalah keselamtan penumpang sebab khawatir dampak status Gunung agung apabila menggunakan pesawat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment