Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Megawati Akan Memenangkan Asrun-Hugua di Pilgub Sultra

Megawati Akan Memenangkan Asrun-Hugua di Pilgub Sultra


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memberkati pasangan Asrun-Hugua untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sulawesi Tenggara) 2018.

Restu tercantum dalam surat rekomendasi pencalonan Asrun-Hugua nomor 3478 / IN / DPP / XI / 2017 tanggal 6 November 2017 yang ditandatangani langsung oleh Megawati.

Ketua Bappilu PDIP Sultra Nur Salam Lada din Kendari mengatakan, dengan rekomendasi itu sangat jelas bahwa PDIP membawa Asrun-Hugua di Pilgub Sulawesi Tenggara.

"Tidak ada keraguan mengenai rekomendasi awal untuk mencari koalisi dan belum ditandatangani oleh Megawati, jelas bahwa ketua langsung adalah yang bertandatangan di bawah ini," katanya seperti dikutip Antara, Minggu (26/11).

Bahkan, dalam rekomendasi DPP PDIP juga menginstruksikan seluruh jajaran dewan pengurus dan kader PDI-P untuk mengamankan, menjalankan dan memenangkan Asrun-Hugua sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara dan yang tidak mengindahkan instruksi tersebut akan mendapat sanksi partai.

Dengan rekomendasi PDIP, tiga partai politik secara resmi telah mendukung Asrun-Hugua untuk mendaftar di KPU Sulawesi Tenggara.

Ketiga partai politik tersebut adalah Partai Amanat Nasional (PAN), pemilik sembilan kursi, lima tempat duduk pemilik PKS, dan PDIP lima kursi dari Sultra DPRD.

Untuk mendaftarkan pasangan calon kepala daerah di KPU Sulawesi Tenggara hanya membutuhkan dukungan sembilan kursi atau 20 persen dari total kursi DPRD Sultra.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment