Poker. Powered by Blogger.
RSS

SETYA NOVANTO TERLIHAT MENGANTUK DI AKAD NIKAH KAHIYANG DAN BOBBY

SETYA NOVANTO TERLIHAT MENGANTUK DI AKAD NIKAH KAHIYANG DAN BOBBY


Ketua DPR Setya Novanto menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Setnov menghadiri akad nikah yang digelar di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu Pagi.

Seperti terlihat dalam siarang langsung sejumlah stasiun televisi, Setnov yang mengenakan jas berwarna hitam dan dasi berwarna merah itu tampak mengantuk saat duduk di barisan tamu. 

Bahkan, terlihat dia memejamkan mata cukup lama. Dia terlihat duduk di sebelah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Sebelah Cak Imin, terlihat Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. 

Sementara itu, di bagian seberang Setnov, terlihat istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan yang berpenampilan cantik mengenakan kebaya berwarna abu-abu. 

Annisa duduk di sebelah suaminya. Sebelah Agus Yudhoyono terlihat sang adik, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.Terlihat mengantuk bukan sesuatu hal yang baru bagi Ketua Umum Partai Golkar tersebut. 

Tercatat, dalam pelbagai acara resmi, ia juga terlihat mengantuk. Setnov pernah terlihat mengantuk saat Munaslub Partai Golkar di Bali pada 2016 lalu. 

Setnov juga terlihat mengantuk saat menghadiri pelantikan Anies Baswedan- Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara. 

Kala itu, Setnov mengantuk saat pelantikan tengah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang sedang berjalan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment