Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Manchester United vs Newcastle: Skor 4-1


BERITA TERKINI - Manchester United vs Newcastle: Skor 4-1


BERITA TERKINI - Manchester United vs Newcastle: Skor 4-1

CumaPoker - Balikkan Keadaan, MU Pecundangi Newcastle di Old Trafford. Manchester United sempat tertinggal terlebih dulu ketika menghadapi tamunya Newcastle. Namun, mereka membalikkan kedudukan dan menang 4-1 di laga lanjutan Premier League.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (19/11) dini hari, Newcastle mencetak gol terlebih dulu melalui Dwight Gayle. Akan tetapi, MU berhasil mengamankan tiga poin berkat aksi Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Setan Merah ingin mencetak gol cepat. Namun, mereka juga mendapat perlawanan sengit dari Newcastle.

United mendapat peluang pertama lewat Romelu Lukaku pada menit 8. Menerima umpan silang Antonio Valencia, pemain Belgia melakukan sontekan tapi bola masih melambung.

Di tengah kesulitan menjebol gawang Newcastle, Setan Merah justru kebobolan terlebih dulu pada menit ke-14. Dwight Gayle mencetak gol setelah menuntaskan umpan tarik DeAndre Yedlin dari sisi kanan.

Namun, MU baru bisa membalas pada menit 38 melalui tandukan Anthony Martial. Gol tersebut diciptakannya seusai memaksimalkan umpan lambung Paul Pogba.

Pada akhir babak pertama, MU berhasil membalikkan keadaan melalui sundulan Chris Smalling setelah memanfaatkan umpan Ashley Young. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

BERITA TERKINI - Manchester United vs Newcastle: Skor 4-1


Memasuki babak kedua, Anthony Martial nyaris saja mencetak gol keduanya pada menit 50. Sayangnya, tendangan pemain Prancis itu masih lemah sehingga gagal bersarang di gawang Rob Elliot.

Paul Pogba menandai kembalinya dari cedera dengan mencetak gol ke gawang Newcastle pada menit 54. Bola lambung dari Romelu Lukaku disundul Marcus Rashford dan kemudian disambar Paul Pogba menjadi gol.

Pada menit 67, Jacob Murphy melakukan percobaan. Tapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti ditepis oleh David De Gea sehingga hanya menghasil sepak pojok untuk Newcastle.

Di menit 70, Setan Merah memperlebar kembali keunggulan. Kali ini giliran Romelu Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor sehingga mengakhiri puasa golnya selama ini.

Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali bermain setelah mengalami cedera panjang saat Jose Mourinho memasukkan sang pemain pada menit 77. Bomber Swedia itu masuk menggantikan Anthony Martial.

Masuknya Ibrahimovic ternyata masih belum mampu mengubah kedudukan. United menutup pertandingan babak kedua dengan skor telak 4-1 atas Newcastle.

Tambahan tiga poin ini membuat United tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 26 poin dari 12 pertandingan. Mereka masih tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Susunan Pemain:
MU (4-2-3-1): De Gea (GK); Valencia (C), Lindelof, Smalling, Young; Matic, Pogba (Fellaini 70'); Mata (Herrera 83'), Martial (Ibrahimovic 77'), Rashford; Lukaku.

Newcastle (4-4-2) Elliot (GK); Yedlin, Lejeune, Clark, Manquillo; Ritchie (Aarons 66'), Hayden, Shelvey (C), Murphy; Gayle (Diame 77'), Joselu (Mitrovic 71')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment