Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ternyata Bahan Blanko E-KTP Sama Dengan Kemasan Air Minum

Ternyata Bahan Blanko E-KTP Sama Dengan Kemasan Air Minum


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Saksi ahli dari bahan plastik pada kartu ID-e menyebutkan ada tujuh lapisan plastik yang tertanam dalam kartu e-KTP. Bahan plastik yang digunakan juga sama dengan bahan baku plastik galon air atau air mineral kemasan.

Temuan tersebut disampaikan oleh Mikrajudin Abdullah saat memberikan kesaksian di persidangan kasus korupsi e-ktp bersama terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat.

"Ternyata ada 7 lapisan plastik di atas kartu ID-e, setelah satu bulan setengah melakukan kemungkinan penelitian (menggunakan plastik) polyethylene len, galon plastik air minum atau air kemasan," kata Mikra, Senin (27/11).

Namun, dia tidak mengungkapkan adanya atau tidak adanya keanehan kartu identitas yang saat ini menjadi kartu identitas seumur hidup bagi warga negara Indonesia, saat jaksa KPK meminta kualitas kartu tersebut untuk digunakan seumur hidup.

Hanya, sejauh ini jika kartu tersebut tidak terkena panas secara langsung kemungkinan usia kartu bisa bertahan cukup lama.

"Plastik itu masuk akal untuk kartu pintar publik, tapi kalau dipanaskan 70 derajat itu sudah mulai meleleh," katanya.

Perkiraan harga, Mukra menyebut plastik pada kartu ID-e seharga Rp 628,71. Tidak ada spesifikasi apakah harganya mahal atau tidak.

"Untuk plastik hanya Rp 628,71 untuk satu kosong," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment