Poker. Powered by Blogger.
RSS

POLISI DALAMI WN JERMAN TEWAS USAI SUSURI HUTAN WEHEA

POLISI DALAMI WN JERMAN TEWAS USAI SUSURI HUTAN WEHEA



Redeck Timo 57 tahun WN Jerman tewas setelah sebelumnya sesak nafs Saat tracking di hutan lindung Wehea Muara Wahau Kutai Timur Kalimantan Timur.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya, Penyelidikan Polres Kutai Timur. Sebelum meregang nyawa memang Radeck dan temannya bersama seseorang pemandu wisata sedang berjalan kaki memasuki hutan Wehea.

Saat turis masuk hutan tiba-tibah terjatuh dan sesak nafas, sempat disarankan untuk kembali ke tempat penginapan akan tatapi yang bersangkutan merasa masih sanggup berjalan.

Beberapa saat kemudian yang bersangkutan meninggal dunia, soal kemugkinan korban meninggal akibat serangan jantung , belum bisa dipastikan seperti itu.

Prosedurnya harus melalui medis. Visum luar, dan dalam. Itu perlu perizinan, dan polisi menunggu itu. Apalagi warga negara asing terang Ade.

Dikonfirmasi merdeka.com, Kasat Reskrim Polres Kutai Timur AKP Andika Dharma Sena juga menjelaskan, kepolisian berhati-hati menangani korban. Terlebih lagi, korban merupakan warga negara asing.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment