Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ferry Juan Dipolisikan, Pelapor Bawa Kambing

Ferry Juan Dipolisikan, Pelapor Bawa Kambing


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pengacara Ferry Juan dilaporkan oleh Putri Stagi Walter ke Polda Metro Jaya karena dicurigai melakukan penghinaan. Sang putri datang dengan seekor kambing yang terbungkus kain putih bertuliskan 'Tolong jangan menghina, perciskan saya dengan seekor kambing'.

"Kemarin dia (Ferry) di media mengatakan, 'Anda coba tes DNA kambing' Itu namanya bandingkan seperti saya binatang, dibanding dengan kambing," katanya di lokasi, Rabu (29/11).

Ia percaya bahwa anak yang sekarang dibesarkan adalah darah daging Ferry. "Tapi dia tidak bertanggung jawab, saya membesarkan anak saya sendiri Anak saya berumur 16 tahun, putra Ferry Juan," katanya.

Pengacara Putri, Razman Arief Nasution mengatakan, setelah membuat laporan akan mengunjungi kantor Ferry untuk meminta pertanggungjawaban.

"Setelah ini kita akan langsung menuju kantornya Ferry Juan di Kelapa Gading untuk menemuinya (Putri) mau cari dimana Ferry," kata Razman.

Laporan tersebut diberi nomor LP / 5162 / X / 2017 / PMJ / Dit.Reskrimsus. Ferry terancam dengan UU ITE.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment