Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Romelu Lukaku Mengatakan Terlahir Untuk Mencetak Gol


BERITA TERKINI - Romelu Lukaku Mengatakan Terlahir  Untuk Mencetak Gol


BERITA TERKINI - Romelu Lukaku Mengatakan Terlahir  Untuk Mencetak Gol

Cumapoker - Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia terlahir untuk mencetak gol, usai brace-nya membantu Belgia bermain imbang melawan Meksiko dan menjadikannya sebagai top skorer sepanjang masa Rode Duivels.

Striker Manchester United dua kali mencetak gol ketika tim asuhan Roberto Martinez bermain imbang 3-3 di pertandingan uji coba, di mana gol keduanya terjadi usai Hirving Lozano sebelumnya juga membuat brace untuk Tricolore.

Pemain 24 tahun kini selevel dengan Paul van Himst dan Bernard Voorhoof, dengan mencetak 30 gol untuk Belgia, dan akan bisa memecahkan rekor baru jika mampu menjebol gawang Jepang pekan depan.

BERITA TERKINI - Romelu Lukaku Mengatakan Terlahir  Untuk Mencetak Gol


"Saya terlahir untuk ini," tutur Lukaku menurut Het Laatse Nieuws. "Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin."

"Saya senang sekali bisa menyamai rekor. Saya tahu saya akan melakukannya. Saya ingin meemcahkan rekor itu sebelum 2018."

"Namun saya benar-benar berharap generasi pemain ini memenangkan sesuatu. Saya ingin memberikan trofi untuk negara ini."

"Saya selalu percaya diri dengan kemampuan saya. Ketika anda bekerja keras, anda akan selalu mendapat ganjaran, namun yang terpenting, seperti yang saya katakan, adalah tim."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment