Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - JK Ingin Posisi Novanti Segera Diganti

JK Ingin Posisi Novanti Segera Diganti


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakil Presiden Jusuf Kalla mendesak agar Majelis Umum Golkar (Munaslub) dapat diadakan paling lambat Desember 2017 untuk segera memilih penerus Ketua Umum Setya Novanto yang menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP. Menurut JK, hal itu sesuai dengan hasil rapat paripurna.

"Anda bisa mengatakan bahwa harus ada munaslub, begitulah kesepakatannya, saya kira pada bulan Desember harus ada perubahan, sesuai dengan apa yang disetujui pleno jika praperadilan menyatakan bersalah, atau dan mungkin itu sulit," kata JK. di Kantor Wakil Presiden di Jakarta, Selasa (28/11).

Menurut senior Golkar, apapun proses praperadilan sidang pertama yang akan digelar pada 30 November 2017, nama Setya Novanto dan Golkar telah mencoreng kasus korupsi sehingga perlu dibersihkan.

"Praperadilan tidak menuntut substansi, menilai prosesnya sendiri, ya, prosesnya mungkin bisa mengatakan bahwa dia menang, orang masih akan berpikir ada masalah," katanya.

Karena itu, wakil presiden berharap munaslub bisa dilakukan untuk menyelamatkan citra Golkar yang elektabilitasnya menurun karena kasus Setya Novanto.

JK berpendapat bahwa citra publik negatif Golkar tercermin dari menurunnya hasil survei survei Poltracking pada hari Minggu (26/11), yang mengindikasikan Golkar berada di posisi ketiga dengan 10,9 persen setelah PDI Perjuangan 23,4 persen dan Partai Gerindra 13,6 persen.

"Cara untuk memperbaikinya adalah bos harus bersih dan itu seharusnya menjadi masalah, jadi harus dipimpin oleh pembersih dan tentunya programnya jelas," katanya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment