Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Kecelakaan Death Drop Demian, Deddy Corbuzier Angkat Bicara


BERITA TERKINI - Kecelakaan Death Drop Demian, Deddy Corbuzier Angkat Bicara


BERITA TERKINI - Kecelakaan Death Drop Demian, Deddy Corbuzier Angkat Bicara

Cumapoker -Kecelakaan yang menimpa stuntman atau asisten Demian Aditya, Edison Wardhana, menyita perhatian besar. Baik Demian ataupun penyelenggara, belum ada yang mau menjelaskan kejadian di malam acara SCTV Awards tersebut. 

Rekan sesama pesulap, Deddy Corbuzier pun angkat bicara soal aksi Death Drop yang disebut menyebabkan Edison Wardhana alami kecelakaan. Tak mau sembarangan bicara dalam akun YouTube-nya berjudul 'Di Balik Kecelakaan Demian Aditya (Death Drop SCTV Award)' yang dilihat Cumapoker, Sabtu (2/12/2017) Deddy Corbuzier membuat dua analisis.

"Saya tidak mau menjawab pada saat itu karena kalau saya menjawab beritanya bisa di pelintir. Dan, setelah saya menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi," kata Deddy Corbuzier.

"Yang lucu adalah kalau seandainya netizen tahu mengatakan itu asistennya kecelakaan artinya netizen tahu ya kalau sebenarnya itu bohong dan di atas itu bukan Demian tapi asistennya. Wow, the audience getting smarter than why doing magic anymore. Kalau audience-nya sudah semakin pintar dan itu adalah semuanya trik. Itu yang pertama," lanjutnya.

BERITA TERKINI - Kecelakaan Death Drop Demian, Deddy Corbuzier Angkat Bicara


Selain itu, Deddy juga berpikir, seandainya kabar kecelakaan Edison hanya gimmick, itu akan membuatnya sangat marah. 

"Kalau ini gimmick, gimmick ini kelewatan dan alay dan saya sendiri yang akan benar-benar marah kalau ini gimmick. Masalahnya adalah kalau benar-benar terjadi apa yang terjadi? Saya berusaha mencari video YouTubenya, dan semua ditake down," ungkap Deddy.

Deddy pun memantau pemberitaan yang mengabarkan kondisi Edison Wardhana. Dari kejadian itu, Deddy menegaskan main sulap itu bahaya.

Akibat masih berada di dalam peti yang dijatuhkan ke bawah, Edison mengalami patah tulang rusuk, paru-paru bocor akibat tertusuk tulang rusuk, patah tulang, dan pendarahan di bagian bokong. Deddy Corbuzier pun kembali mengingatkan pentingnya sebuah kemanan saat melakukan aksi sulap berbahaya.

"Itulah kenapa setiap kali saya bermain sulap dari dulu safety come first. Keselamatan harus nomor satu. Lebih baik efeknya tidak sebaik itu, tapi selamat semuanya. Jadi kalau Anda pemain sulap baru atau senior remember, safety come first. Safety come first," tuturnya.

"Nggak ada yang namanya 'Ah sudahlah kita coba saja'. 'Ah sudahlah sembarangan'. Saya bikin The Master, Next Mentalist everythink gone well. Selama saya hidup bermain sulap itu tidak mudah. Gampang kecelakaan itu terjadi. Apa yang terjadi adalah mungkin, asistennya saat itu masih di dalam menggantikan dia yang pada saat talinya terputus dia jatuh, asistennya belum sempat keluar. Kalau itu benar-benar terjadi artinya nyawa. This is not fun," tegas Deddy Corbuzier.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment