Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Poppy Sovia Siap Nikah Setelah 4 Bulan Pacaran


BERITA TERKINI - Poppy Sovia Siap Nikah Setelah 4 Bulan Pacaran


BERITA TERKINI - Poppy Sovia Siap Nikah Setelah 4 Bulan Pacaran

Cumapoker - Poppy sovia siap menikahi Ahmad gussaoki setelah 4 bulan pacaran. Selama ini Poppy yang selalu tertutup dengan hubungan asmara dan pribadinya. Tiba - tiba mengunggah foto bersama pasangannya. Poppy yang baru menggenal Oki nama panggilan Ahmad gussaoki empat bulan sepakat untuk menjalin hubungan yang serius.

"Kalau pacaran sih kurang lebih empat bulan ya. Tapi dari awal kita sudah komitmen serius. Maksudnya dari pertama kita jadian pun oke kita jalanin dulu, kalau enggak cocok ya sudah," kata Oki, tunangan Poppy Sovia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Walau terbilang sebentar merajut kasih, Poppy Sovia dan Oki merasakan banyak kecocokan. Dari situlah, akhirnya mereka memutuskan ingin segera menikah, setelah menjalani pertunangan beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah ternyata banyak kecocokan, dan kalau enggak pun kita justru saling menutupi," lanjut Oki.

BERITA TERKINI - Poppy Sovia Siap Nikah Setelah 4 Bulan Pacaran


Empat bulan diakui Poppy Sovia waktu yang cepat untuk memutuskan menikah. Namun tekad yang bulat mengantarkan keduanya serius merajut kasih sayang. 

Poppy Sovia mengatakan dirinya telah menemukan laki-laki yang tepat untuk mendampinginya. Untuk itu, dirinya tak mau lagi menyia-nyiakan waktu.

"Pacaran empat bulan lagi manis-manisnya gitu. Cuma kalau mau ke jenjang yang serius, ya pondasiin deh. Walaupun kita terdengar seperti anak kecil yang sok-sok dewasa ya ngomongnya, ya enggak ada salahnya kan nyoba kayak nyari pasangan kan sebenarnya kita harus coba, harus cari. Kalaupun belum ketemu ya memang kita harus cari. Kalau udah ketemu ya udah (serius)," kata Poppy Sovia.

Walau perempuan, Poppy Sovia mempunyai hobi seperti laki-laki yaitu bermain motor. Dari situlah, dirinya bertemu dengan calon suaminya, Ahmad Gussaoki.

"Ketemunya tuh dia ternyata adik teman saya. Kebetulan saya lagi mau main motor yang basecamp nya di rumah dia. Dan saya kenal kakaknya Oki dulu, dia juga yang ngajak motoran," cerita Poppy Sovia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment