Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Produsen Es Krim Campina Mencari Dana 292 Miliar

Produsen Es Krim Campina Mencari Dana 292 Miliar


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

PT Campina Ice Cream Industry melakukan pencatatan awal saham di PT Bursa Efek Indonesia. Perusahaan pembuat es krim ini menjadi penerbit urutan 565 di BEI, atau 35th di tahun 2017. Kode saham PT Campina Ice Cream adalah Camp.

Pemilik merek es krim Campina ini merilis 885 juta saham baru untuk umum. Jumlah saham yang dikeluarkan sama dengan 15,04 persen dari total modal ditempatkan dan disetor setelah penawaran umum perdana (initial public offering / IPO).

Perusahaan menetapkan harga penawaran Rp 330 per saham. Sehingga potensi modal segar yang harus dikantongi perseroan mencapai Rp 292 miliar.

Direktur Utama CAMP Samudera Prawirawidjaja mengatakan bahwa pertumbuhan industri pengolahan es krim sangat pesat, terutama dalam tiga tahun terakhir.

"Industri ini didukung oleh iklim tropis dan populasi muda Indonesia yang berjumlah 150 juta orang. Dalam tiga tahun terakhir banyak produsen es krim baru karena banyaknya potensi pasar di Indonesia," katanya di Gedung BEI, Selasa 19/12).

Samudera mengatakan, dana hasil IPO tersebut akan digunakan untuk membayar pokok pinjaman sebesar Rp 260 miliar. Sementara sisanya untuk menambah modal kerja. Dalam IPO ini, PT Shinhan Sekuritas Indonesia ditunjuk sebagai penjamin tunggal.

Pada awal listing, saham CAMP naik 40 poin (12,12 persen) menjadi 370. Saham CAMP diperdagangkan 25 kali dengan volume 4.188 lot dan menghasilkan nilai transaksi Rp 147,82 juta.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment