Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pengosongan Lahan Pasar Kedurus Surabaya Berlangsung Bentrok

Pengosongan Lahan Pasar Kedurus Surabaya Berlangsung Bentrok


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Pelaksanaan pembukaan lahan di Pasar Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya, Jawa Timur, kacau balau. Berawal dari Satpol PP, Polri, Linmas, TNI melarang PKL, mendekati lapaknya.

Kekacauan itu tidak dijaga. PKL mendorong petugas yang saat ini mengamankan pelaksanaan lahan milik PT Agra Paripurna. Meski mendapat perlawanan, Satpol PP terus mendorong pedagang untuk tidak masuk.

Kekacauan hanya mereda, setelah polisi yang juga ikut amankan untuk menjelaskan kepada para pedagang. Itu menurut hukum, tanah yang diduduki milik PT Agra Paripurna.

"Sejauh ini, tanah yang ditempati oleh pedagang tersebut hanya memiliki status pengalihan, penggunaan fungsinya, bukan hak milik, pemilik sah adalah PT Agra Paripurna," kata Kepala Ops Polrestabes Surabaya AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Sabtu ( 16/12).

Pelaksanaan pembukaan lahan ditempati oleh PKL, sekitar 150 warung. Para pedagang menilai pelanggaran ketentuan hukum yang berlaku.

Karena itu, tanah yang diduduki oleh PKL memang dimiliki warga. Karena statusnya sendiri sejak dulu, mulai dari Desa Kasur beralih ke Mantan Kas Tanah Desa tersebut masih milik warga.

"Tanah yang dieksekusi masih dalam proses di Pengadilan Negeri Surabaya dengan nomor kasus: 989 / Pdt.G / 2017 / PN sby tanggal 8 Desember 2017. Artinya petugas Satpol PP yang melanggar undang-undang," kata Pengacara pasar Kedurus Mamad Muwadzib.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment