Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pelapor Limpahkan Berkas Ke Kejati dan Minta Sandiaga Ditangkap

Pelapor Limpahkan Berkas Ke Kejati dan Minta Sandiaga Ditangkap


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Polda Metro Jaya telah mendelegasikan berkas kasus dugaan penggelapan penjualan dan pembelian tanah tersebut dengan tersangka Andreas Tjahjadi ke Pengadilan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Jumat (8/12) lalu. Kasusnya dimulai saat Andreas dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dilaporkan oleh Fransiska Kumalawati Susilo.

Dalam kasus ini, Fransiska mempertanyakan status Sandiaga. Menurut dia, penjualan tanah tidak bisa dilakukan jika tidak ada keterlibatan politisi Gerindra yang juga sebagai salah satu pemilik saham di PT Japirex.

"Kenapa tidak pernah terdengar, sementara nama Sandiaga jelas tercatat sebagai pemegang saham di PT Japirex dan siapa yang menyuruh mengeluarkan dana hasil penjualan tanah itu ke rekening Andreas," kata Fransiska saat dikonfirmasi, Kamis (21/12).

Fransiska menjelaskan, pihaknya tahu keterlibatan Sandiaga dari kesepakatan kesepakatan pembeli dengan penjual yang tak lain adalah Andreas dan Sandiaga. Dimana dalam lembar kesepakatan tertulis, uang dari penjualan semua barang dikirim ke akun Andreas.

"Saya berharap penyidik ​​bisa menggunakan basis bukti untuk menjerat Sandiaga," katanya.

"Dalam pernyataan pembelian tanah, Sandiaga juga menandatangani sebuah perjanjian dengan tanda tangan jika dana tersebut dialihkan ke rekening Andreas dan sertifikat tanahnya telah diganti namanya atas nama pembeli," Fransiska menambahkan.

Seperti diberitakan, kasus ini berawal dari laporan Fransiska sebagai penerus seorang rapportard bernama Edward Soerdjaya, yang mengeluhkan dugaan kasus penipuan dan penggelapan ke Polda Metro Jaya. Laporan polisi terdaftar dengan nomor: LP / 1151 / III / 2017 / PMJ / Dit.Reskrimum pada tanggal 8 Maret 2017.

Fransiska mengaku rugi hingga Rp 12 miliar karena tanah PT Japirex tergelincir. Status Sandi saat ini masih menjadi saksi. Penyidik ​​di Polda Metro Jaya Memeriksa Sandiaga Uno, Jumat (31/3).

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment