Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polisi Tangkap Tiga Tersangka Baru Geng Motor RBR

Polisi Tangkap Tiga Tersangka Baru Geng Motor RBR


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Tiga orang yang diduga terlibat dalam penjarahan sebuah toko pakaian di Depok kembali diamankan pada Rabu malam pukul 11 ​​malam. Mereka adalah Mutias Prasetya alias Bogel (18), Dimas Cahyo alias Karto (18) dan Reynaldi Alfares alias Kribi (18).

Kepala Satuan Reskrim Polreta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan ketiga orang tersebut ditangkap saat berada di rumah masing-masing.

"Tadi malam kami mengamankan tiga orang lagi yang diduga terlibat dalam pencurian di Fernando Store, mereka diamankan di Jalan Rawamaya, Beji," katanya, Kamis (28/12).

Ketiganya diamankan berdasarkan hasil pengembangan 12 tersangka yang sudah mendekam di sel. "Setelah kami selidiki kemudian tim beraksi dan ketemu ketiganya," katanya.

Salah satu dari tiga yang diamankan semalam adalah kepala geng Rawamaya Beji Rasta (RBR). Informasi tersebut didapat dari tersangka sebelumnya.

"Kesaksian dari tersangka yang diteliti sebelumnya menjelaskan bahwa Bogel adalah Ketua RBR," kata Kholis.

Saat kejadian tersebut, Bogel dan anggotanya diketahui terlibat dalam pencurian dini hari Minggu. "Dia dan teman-temannya berkumpul untuk melakukan kejahatan di toko pakaian," jelasnya.

Saat ini tiga orang yang sedang diamankan sedang diselidiki. "Mereka masih kami minta informasi untuk mengetahui keterlibatan dan peran masing-masing saat melakukan tindak pidana," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment