Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Korupsi Lebih Banyak Dibawah Pimpinan Trump

Korupsi Lebih Banyak Dibawah Pimpinan Trump


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Badan pengawas korupsi global Transparency International dalam laporannya kemarin merilis hasil jajak pendapat di Amerika Serikat, yang mengatakan bahwa sebagian besar orang percaya bahwa korupsi lebih lazim di era kepemimpinan Presiden Donald Trump.

Hampir enam dari sepuluh penduduk mengatakan korupsi telah meningkat dalam 12 bulan terakhir, atau naik sepertiga dari Januari 2016.

Dikutip dari laman Channel News Asia, Selasa (12/12), dalam survei terakhir menyebutkan 44 persen orang Amerika mengatakan bahwa korupsi meluas di Gedung Putih, atau naik delapan persen dari sebelumnya, mengambil alih posisi kongres yang sebelumnya dikenal institusi paling banyak korup

"Pejabat terpilih tidak dapat memenuhi tugas pemerintah untuk melayani rakyat dan masih mewakili kepentingan elit," kata perwakilan Transparency AS Zoe Reiter dalam sebuah pernyataan.

Hampir tujuh dari sepuluh orang juga percaya bahwa pemerintah telah gagal memerangi korupsi. Dalam survei 2016 hanya separuh dari 10 orang yang mempercayainya.

Saat menjadi presiden, Trump berjanji akan memberantas korupsi di Washington. Tapi dia tidak melepaskan kerajaan bisnisnya ke seluruh dunia dan para kritikus mengatakan bahwa mungkin ada konflik kepentingan saat Trump menjadi presiden.

Survei tersebut, menurut Transperancy, berdasarkan sebuah wawancara telepon terhadap 1.005 responden dewasa dari bulan Oktober sampai November dengan kesalahan 3,1 persen.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment