Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Manajer Cantik Pembobol CIMB Niaga Untuk Berhidup Mewah

Manajer Cantik Pembobol CIMB Niaga Untuk Berhidup Mewah

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Rina Rukmiawati, mantan Relationship Manager cabang CIMB Niaga Jemursari Surabaya dijatuhi hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 10 miliar, pengganti kurungan 3 bulan oleh hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (12/12).

Rina terbukti mencuri rekening bank CIMB senilai ratusan juta rupiah di tempat kerja. Rina mengaku mencuri uang bank itu untuk memenuhi gaya hidup mewah suaminya.

"Uang yang saya terima dari kejahatan yang saya gunakan untuk memenuhi gaya hidup mewah suami saya, saya masih harus merawat orang tua saya yang sakit," kata Rina saat membaca memo pembelanya, Selasa (5/12).

Dia mengungkapkan kesedihannya karena telah terpisah dari suaminya sejak kasus tersebut diajukan ke pengadilan.

"Saya merasa tertipu suami saya sekarang saya kehilangan kontak dengan suami saya," kata Rina.

Seperti dalam putusan tersebut, pencurian uang rekening bank dilakukan oleh terdakwa saat menjabat sebagai Relationship Manager CIMB Niaga. Caranya, ia diam-diam mengajukan aplikasi pembukaan akun palsu atas nama pelanggan Rosalia Widiani.

Bahkan, terdakwa juga melakukan pemalsuan tanda tangan. Kemudian berkas pengajuan tersebut diserahkan ke customer service Bank CIMB Niaga untuk diproses dan diterbitkan ATM tanpa buku tabungan.

Setelah ATM dikeluarkan tanpa rekening tabungan atas nama Rosalia Widiani Ari, terdakwa kemudian mentransfer sejumlah uang ke rekening pribadinya.

Atas tindakannya, hakim menilai terdakwa melanggar Pasal 49 ayat 1 huruf a Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1992 tentang Perbankan.

Atas putusan tersebut, terdakwa dan JPU Kejaksaan Negeri Surabaya Suparlan Hadiyanto mengungkapkan pemikirannya. Meski putusannya lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut 7 tahun penjara.

"Pikirkanlah dulu," kata Suparlan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment