Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Masih Lemah di Pantura. Ridwan Kamil Mengakuinya

BERITA TERKINI - Masih Lemah di Pantura. Ridwan Kamil Mengakuinya


BERITA TERKINI - Masih Lemah di Pantura. Ridwan Kamil Mengakuinya

Cumapoker - Bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terus berupaya meningkatkan elektabilitas dan poluparitas di kawasan Pantai Utara (Pantura) Jawa Barat. Pasalnya kawasan itu elektabilitas dan poluparitas terhitung masih rendah berada di kisaran 20 persen.

Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, kawasan yang tidak populer terhadap dirinya akan terus dikunjungi. Hal itu pun dilakukan pada akhir pekan lalu, Emil kembali mengunjungi dan berdiskusi bersama seluruh elemen di kawasan Pantura.

"Maka saya tahu diri terus bergerak ke zona-zona yang saya kurang dikenal. Hasilnya memang banyak di Pantura, saya kurang dikenal," kata Emil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Senin 11 Desember 2017.

BERITA TERKINI - Masih Lemah di Pantura. Ridwan Kamil Mengakuinya


Emil mengaku terus berupaya mengenalkan dirinya kepada masyarakat di kawasan Pantura dengan cara menggali masalah yang ada di tiap-tiap daerah. Terlebih hal itu, lanjut Emil, akan menjadi modal bagi dirinya untuk menyusun strategi serta visi misi guna membangun Jabar.

"Kalau saya boleh klasifikasi, 50 persen tetep ekonomi (menjadi keluhan masyarakat Pantura). Pesantren minta dibantu, desa butuh pekerjaan, petani merasa belum maksimal pendapatannya, nelayan terkendala cuaca sehingga incomenya tidak merata. Jadi 50 persen ekonomi," bebernya.

Upaya untuk terus mengunjungi kawasan Pantura pun akan tetapi Emil lakukan, tak terkecuali ketika telah memiliki pasangan yakni calon wakil gubernur untuk bertarung di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

"Jadi sebenarnya isunya kalau dipetakan tidak jauh-jauh beda (masalah ekonomi). Jadi saya aka terus berupaya untuk meningkatkan (elektabilitas dan popularitas di Pantura," pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment