Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polisi Tangkap Penyelundup 33 Ribu Bungkus Rokok Ilegal di Riau

Polisi Tangkap Penyelundup 33 Ribu Bungkus Rokok Ilegal di Riau

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Riau menggagalkan penyelundupan sebanyak 33 ribu bungkus rokok tanpa melengkapi pita bermerek Luffman. Dimana rokok ilegal ini diketahui berasal dari Batam, Kepulauan Riau.

Dua pengemudi inisial AS dan T diamankan untuk diinterogasi. Truk Fuso yang sarat dengan sepeda motor mereka membawa 109 kotak rokok, dengan total 33 ribu bungkus. Itulah yang membuat polisi menahan mereka.

Kasubdit I Ditreskrimsus Kepolisian Riau AKBP Hasyim Risohondua mengatakan, Fuso disopiri AS dan T yang juga membawa sepeda motor dari berbagai merek tersebut dicegat petugas di Kabupaten Pelalawan.

"Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat tentang penyelundupan rokok secara ilegal. Lalu diselidiki, saat ada beberapa unit penggerebekan motor, tapi ada juga kotak rokok rokok yang tidak biasa," kata Hasyim kepada wartawan, Selasa (19 / 12).

Kepada polisi, kedua supir tersebut mengaku Fuso yang mereka kendarai dari Jakarta, tujuan ke kota Medan. Namun, setibanya di kawasan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, kedua driver tersebut mengangkut rokoknya, untuk dibawa ke persimpangan Manggala Jonshon, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

"Dalam satu truk Fuso memuat 21 kotak, dan total dua Fuso dengan 42 kotak berisi 33 ribu bungkus rokok Luffman merah, putih dan abu-abu, semua tanpa pita eksklusif," kata Hasyim.

Sebagai tindak lanjut, polisi akan berkoordinasi dengan Bea Cukai untuk penanganan lebih lanjut. Polisi akan menjerat pelaku dengan Pasal 54 Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2007 tentang Cukai, serta Pasal 56 Undang-Undang RI Nomor 39 Tahun 2007.

"Berkas kasus dan tiga saksi akan diserahkan ke Direktur Jenderal Bea dan Cukai," pungkas petugas tengah yang lulus dari Akademi Kepolisian pada tahun 1998.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment