Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Jose Mourinho MeRespon Soal Griezman Yang Akan Di Jual


BERITA TERKINI - Jose Mourinho MeRespon  Soal Griezman Yang Akan Di Jual


BERITA TERKINI - Jose Mourinho MeRespon  Soal Griezman Yang Akan Di Jual

Cumapoker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih belum berani bicara terbuka ihwal ketertarikan untuk membeli Antoine Griezmann. Meski akan membeli pemain baru, Mourinho enggan menyebut nama Griezmann.

Griezmann memang akan dilepas Atletio Madrid jika memang dia ingin pindah ke klub lain. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone, dalam sebuah wawancara dengan media asal Prancis, L'Equipe hari Jum'at (15/12).

Sementara, Griezmann selama ini kerap dikaitkan jadi incaran United. Selain Barcelona dan Chelsea.

"Saya tidak mau bicara tentang pemain. Terutama pemain yang masih bergabung di klub lain. Tidak ada urusan bagi saya bicara tentang pemain," kata Mourinho dikutip dari Soccerway.

BERITA TERKINI - Jose Mourinho MeRespon  Soal Griezman Yang Akan Di Jual


Meskipun menampik kabar Griezmann, tapi sosok asal Portugal ini mengakui bahwa dia tidak akan pasif di bursa transfer bulan Januari mendatang. Mourinho tidak akan jadi pemain bertahan di bursa transfer.

Mourinho siap membeli pemain baru yang memang sudah jadi incarannya. Tapi, lagi-lagi dia enggan berkomentar tentang Griezmann.

"Jika Anda bisa membeli seorang pemain di bulan Januari yang memang ingin Anda beli di bulan Juni atau Juli dan bisa mendapatkannya beberapa bulan sebelumnya, maka itu adalah hal yang bagus," tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment