Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polisi Sebut Mobil Plat B 1 UNO Langgar Jalur TransJ Bukan Punya Sandiaga Uno

Polisi Sebut Mobil Plat B 1 UNO Langgar Jalur TransJ Bukan Punya Sandiaga Uno

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menegaskan bahwa mobil Lexus adalah B 1 UNO, tidak dimiliki oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Bukan atas nama Pak Sandiaga Uno, tapi atas nama Dwi Putranto di Jakarta Barat," kata Halim saat dikonfirmasi pada Selasa (19/12) malam.

Foto tersebut sekarang telah menjadi virus di media sosial. Banyak yang mengira, mobil hitam itu milik Uno karena berpelat seri UNO.

Halim mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi mengenai lokasi kejadian saat mobil tersebut menerobos rute Transjakarta.

"Ini foto, tidak tahu kemana kejadiannya dan kemana arahnya atau sudah kejadian yang lama," kata Halim.

Sebelumnya, Sandiaga Uno sendiri sudah membantahnya. Ia menyebut gak pernah menggunakan plat mobil B 1 UNO.

"Saya tidak pernah punya mobil di belakang UNO .. Saya menggunakan SN di mobil pribadi saya juga NS, itu B 28, enggak B 1. Ini bukan saya," kata Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta.

Dia menilai jika ada yang bilang berhubungan dengan dia adalah fitnah. "Mudah-mudahan ini adalah pengurangan dosa saya, fitnah yang semoga bisa mengurangi kesalahan saya sejauh ini," katanya.

Untuk itu dia mengaku menerima komentar publik secara tulus. "Di akhirat harus bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan, jadi bersikaplah tulus sendiri," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment