Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Haji Lulung Sebut Anies-Sandi Belum Menata Tanah Abang Dengan Sempurna

Haji Lulung Sebut Anies-Sandi Belum Menata Tanah Abang Dengan Sempurna


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung langsung turun untuk meninjau kembali susunan kawasan pasar Tanah Abang tahap pertama. Ia memuji konsep pengaturan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Secara efektif semua orang harus memberi apresiasi, karena ini adalah program yang sangat membahagiakan bagi pelaku UKM, oleh karena itu tolong tidak ada yang mempolitisasi Tanah Abang Tanah Abang yang semakin sentral dalam politisasi," katanya di Pasar Tanah Abang, Jumat (22/12) .

Politisi PPP ini menilai, pengaturan ini tidak sempurna. Pasalnya masih ditemukan kekurangan. Untuk itu dia akan mengawasi dan akan mengevaluasi pengaturan ini.

"Jika memang ada sesuatu yang kekurangan atau tidak kita sebagai manusia pasti kurang ya, oleh karena itu kita sering dievaluasi, kita harus tetap berpegang pada pemerintah daerah dengan potensi masyarakat," jelasnya.

Kemudian terkait dengan lokasi penataan motor online dan pangkalan sepeda motor, Lulung mengungkapkan, hal tersebut menjadi masalah pemerintah daerah. Tapi satu hal yang pasti, jelasnya, untuk ojek biasa dan online kebanyakan adalah zona penyangga.

"Karena itu bisa diintegrasikan, yang penting bagaimana pemerintah bisa memfasilitasi dengan baik, efektif maka saya juga akan melatih mereka," katanya.

Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan lahan di dekat stasiun Tanah Abang yang dipinjamkan oleh PT KAI. Menurutnya, sangat baik karena sepeda motor memiliki tempat khusus yang tidak mengganggu pejalan kaki dan tidak menimbulkan kemacetan.

"Supaya tidak mengganggu jalan orang lain. Teruskan sekarang di pagar, bagus saja," pungkasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment