Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Polres Malang Tegaskan Profesional Tangani Kecelakaan Wakapolres Malang

Polres Malang Tegaskan Profesional Tangani Kecelakaan Wakapolres Malang


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Polres Malang memastikan bahwa penanganan kecelakaan yang melibatkan Wakapolres Kota Malang, masih berjalan profesional. Saat ini sedang diselidiki oleh Satlantas Polres Malang.

"Satlantas masih dalam proses klarifikasi, saya minta teman saya tidak apriori dan tidak skeptis, kami profesional menangani kasus ini," kata AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolda Malang di Kepanjen, Jumat (29/12).

Mobil tipe Toyota Fortuner bernomor N 1251 BX yang dinaiki Wakapolres Kota Malang, Kompol Nandu Dyanata terlibat kecelakaan dengan becak montor. Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpangnya, Dwi Cahyono (25) dan Timah (60) langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mobil tersebut mengalami kecelakaan di Desa Jalan Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (27/12) sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil itu menabrak tiang listrik dan menghancurkan sebuah monumen.

Yade menanggapi media cetak lokal yang menyebut kasus ini aneh, karena tidak ada saksi yang ditemukan di tempat kejadian.

"Kurasa tidak aneh kalau kecelakaan pukul satu adalah yang aneh, jam 3-4 pagi, orang masih tidur, jangan dipaksakan," katanya.

Ia berjanji menangani kasus ini secara profesional dan melakukan pengecekan. Tidak mungkin mengecek Wakapolres Kota Malang sesuai kapasitasnya sebagai saksi.

"Kami profesional, kami cek, prosesnya tetap bisa dilakukan, tidak mungkin menghentikan kasusnya, prosesnya akan berjalan, tidak akan ditutup," jelasnya.

Meski kedua belah pihak telah membuat perdamaian, ini adalah pertimbangan dan bukan penghentian prosesnya. Hal ini juga tidak bisa segera menahan pengemudi dalam kasus ini.

"Kami menahan orang tidak sembarang yang kita lihat faktanya, jangan a priori, jelas (WakapolresMalang Kota) akan diinterogasi sebagai saksi," jelasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment