Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Mobil Pajero Terbalik Di Siantar Karena Supir Ngantuk

Mobil Pajero Terbalik Di Siantar Karena Supir Ngantuk

 
Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Pematang Siantar ke Parapat persis di Km 34,5 - 35 Huta Aek Nauli, Nagori (desa) Sibanganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (26/12 / 2017) malam. Satu orang meninggal dan satu lainnya terluka.

Informasi yang dikumpulkan dari kepolisian Poldan Sumut, kecelakaan tunggal 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport platnomor BK 868 AJ yang dibawa supir Ng Cunci (44), warga Jalan Detro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng).

Kepala Humas Polri Pol Kombes Sumut Rina Sari Ginting, Rabu (27/12/2017) menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi mengantuk dan kehilangan kontrol saat melintasi tempat kejadian.

"Diduga pengemudi tipe Mitsubishi Pajero Sport BK 868 AJ yang datang dari Parapat ke Siantar dalam kondisi mengantuk, dan saat lewat di tempat, mobil oleng, supirnya banting dan membelok ke kiri jalan kemudian menabrak dinding jalan hingga terbalik, "Rina menjelaskan.

Disebutkan Rina, karena satu kejadian kecelakaan 5 penumpang yang berada di dalam mobil menjadi korban. Salah satunya meninggal di lokasi akibat luka parah, sementara empat korban lainnya berhasil dievakuasi dan sekarang dirawat di rumah sakit Pematangsiantar.

Kelima penumpang yang menjadi korban kejadian tersebut adalah:

1. Feronika (20) warga Jalan Sutomo No.18 Kota Sibolga yang mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian.
2. Valencia (15) Pelajar, warga Jalan Sutomo No 18, Sibolga City, mengalami luka-luka
3. Vanesa (15), Pelajar, warga Jalan Sutomo No18, Kota Sibolga, menderita luka ringan dan mendapat pertolongan pertama di Rumah Sakit Parapat dan kemudian dirujuk ke rumah sakit di Pematang Siantar.
4. Ksterina Anggraini (17), warga Jalan Sutomo No 18, Kota Sibolga
5. Regina (24), wiraswasta, warga Jalan Sutomo No 18, Kota Sibolga.

Rina menambahkan, atas kejadian tersebut polisi telah mengambil langkah tindak lanjut menerima Laporan tersebut, mengamankan bukti, cek dan identifikasi TKP dan mencatat identitas korban dan saksi.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment