Poker. Powered by Blogger.
RSS

ISTRI DAN ANAK JENGUK SETYA NOVANTO DI HARI NATAL

ISTRI DAN ANAK JENGUK SETYA NOVANTO DI HARI NATAL


Istri, putra dan putri terdakwa kasus e-KTP Setya Novanto alias Setnov memanfaatkan libur Natal buat menjenguk mantan Ketua Umum Partai Golkar itu di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan.

Istri Setnov Deisti Astriani tagor dan Putri Setnov Dwina Michaela tiba di rutan sekitar pukul 08.50 wib pagi tadi, tak ada sepatah katapun keluar dari mulut keduanya saat ditanyai wartawan.

Sekitar dua jam kemudian putra sulung Setnov, Reza Herwindo juga mendatangi rutan KPK. Rheza yang datang dengan ditemani seorang perempuan, Namun selang beberapa lama dia kemudian pergi meninggalkan gedung KPK dengan menumpangi Toyota Innova Venturer hitam berpelat nomor B-114-ELS.

Seperti diketahui, ketiganya pernah diperiksa KPK sebagai saksi terkait kasus e-KTP. Nama Deisti mencuat di persidangan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong, Jumat 3 November 2017. 

Saat itu, Setnov duduk di kursi saksi. Dia dicecar soal kepemilikan saham Deisti dan anaknya Reza Herwindo di PT Mondialindo Graha Perdana.

Jaksa KPK menyebut istri dan anak Setnov itu masing-masing memiliki 50 persen dan 80 persen saham PT Mondialindo Graha Perdana. 
Perusahaan itu diketahui juga menjadi pemegang saham PT Murakabi Sejahtera, salah satu peserta tender proyek e-KTP.

Setnov pun mengakui juga pernah menjadi Komisaris di PT Mondialindo Graha Perdana pada 2000-2002. Namun, dia mengaku tak tahu jika ada nama istri dan anaknya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment