Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Pejabat Korut Dieksekusi Kim Jong-un Karena Telat Luncur Rudal

Pejabat Korut Dieksekusi Kim Jong-un Karena Telat Luncur Rudal


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Presiden Korea Utara Kim Jong-un mengeksekusi pejabat di negaranya karena terlambat meluncurkan senjata rudal. Pejabat yang tidak disebutkan namanya tersebut diduga bertanggung jawab atas penundaan persiapan di pangkalan nuklir Punggye-ri dan runtuhnya sebuah terowongan rudal yang menyebabkan 200 karyawan tewas.

Eksekusi direktur Biro 131 itu dijatuhkan hanya lima hari setelah Jong-un mengeksekusi seorang pejabat tinggi yang disebut orang terkuat kedua di Korea Utara. Pejabat tinggi itu tiba-tiba menghilang dari masyarakat sampai memicu spekulasi bahwa dia mungkin telah dieksekusi.

"Tampaknya dia disalahkan atas aktivitas yang belum selesai dari fasilitas nuklir pertambangan yang membuat nuklir keenam yang baru diluncurkan pada bulan September ketika seharusnya diluncurkan di musim semi," kata seorang sumber dari surat kabar Jepang Asahi Shimbun, yang dikutip oleh Herald, Rabu (20/12).

Bulan lalu, Korea Selatan memperingatkan bahwa jika satu nuklir Korea Utara meledak lagi, bisa menghancurkan gunung peluncuran dan memicu kebocoran radiasi.

"Setiap uji coba nuklir masa depan oleh Kim Jong-un berisiko merusak lokasi yang digunakan untuk meluncurkan rudal," kata pernyataan Korea Selatan tersebut.

Seoul bahkan mendeteksi beberapa gempa di dekat lokasi uji coba nuklir setelah ledakan bom keenam dan paling kuat pada bulan September. Para ahli menggambarkan gempa bisa terjadi karena daerah yang tidak stabil karena terlalu banyak percobaan yang dilakukan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment