Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Proposal 70 Juta Plus Mkhitaryan Untuk Dybala Di Tolak Juve


BERITA TERKINI - Proposal  70 Juta Plus Mkhitaryan Untuk Dybala Di Tolak Juve


BERITA TERKINI - Proposal  70 Juta Plus Mkhitaryan Untuk Dybala Di Tolak Juve

Cumapoker - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan menolak proposal pembelian Paulo Dybala senilai 70 juta pounds plus pemain yang disodorkan oleh Manchester United.

Penyerang asal Argentina tersebut tampil kian menawan sejak dibeli Juve dari Palermo pada tahun 2015 lalu. Alhasil ia pun sempat disebut jadi incaran klub kelas berat macam Real Madrid dan Barcelona.

Akan tetapi belakangan ini ia disebut sebagai pemain idaman Jose Mourinho. Ia disebut bisa jadi pengganti jangka panjang yang ideal bagi Zlatan Ibrahimovic.

Kabarnya Mourinho akan berusaha untuk merekrut Dybala pada bulan Januari 2018 mendatang. Di sisi lain, Juve sendiri mematok harga sebesar 133 juta pada penyerang andalannya tersebut.

BERITA TERKINI - Proposal  70 Juta Plus Mkhitaryan Untuk Dybala Di Tolak Juve


The Sun lantas melaporkan bahwa MU sudah bergerak untuk mendatangkan Dybala. Mereka disebut telah menawarkan uang sebesar 70 Pounds, plus satu pemain yakni Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang asal Armenia itu sendiri sepertinya memang sudah tak mendapatkan tempat lagi di skuat MU. Sebab ia sempat terlibat perselisihan dengan Mourinho.

Media asal Inggris itu melanjutkan, tawaran menggiurkan tersebut ternyata tak membuat Juve tergoda. Mereka langsung menolak proposal tersebut karena dua hal.

Yang pertama karena mereka merasa tak membutuhkan pemain tambahan di sektor sayap. Selain itu, Juve baru akan mendengarkan tawaran jika MU bersedia membayar minimal 86 juta Pounds.

Mourinho sendiri sebelumnya juga sempat disebut meminati Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun MU akhirnya tak jadi membelinya karena menganggap harganya kemahalan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment